Zombies, Run! v2.0.2 for Android

Zombies, Run! v2.0.2 - Zombies, Run! adalah ultra-mendalam menjalankan permainan dan petualangan audio yang
Anda mengikat tali sepatu, memakai headphone Anda, mengambil langkah pertama Anda di luar. Kau nyaris tidak menutupi 100 meter ketika Anda mendengar mereka. Mereka harus dekat. Anda dapat mendengar setiap napas parau, setiap rintihan berderak - mereka mana-mana. Zombies. Hanya ada satu hal yang dapat Anda lakukan: Jalankan!














Zombies, Run! adalah ultra-mendalam menjalankan permainan dan petualangan audio, co-dibuat dengan pemenang penghargaan novelis Naomi Alderman. Kami memberikan cerita langsung ke headphone Anda melalui perintah dan rekaman suara - dan ketika Anda mendapatkan kembali ke rumah, Anda menggunakan persediaan yang telah dikumpulkan saat menjalankan untuk membangun dan mengembangkan basis Anda.
BBC Berita - "Satu-satunya cara untuk menyelamatkan diri adalah dengan menjalankan nyata."WIRED - "Dalam gaya RunKeeper, dengan mayat hidup twist yang menarik."Lifehacker - "Sebuah cara yang sangat keren untuk mendapatkan luar dan olahraga."CNN - "Ternyata latihan menjadi sebuah game -. Yang menakutkan, permainan menakutkan"NPR - "Ia mendapat Anda bergerak!"
TIME.COM - "Membawa semua kesenangan dari permainan zombie dan saluran menjadi aplikasi kebugaran." 


APA KATAKAN PEMAIN: 
"Menghindari semua massa zombie :-) Salah satu sprint terbaik saya pernah, aplikasi ini bekerja!""Game ini akan membuat Anda berkeringat. Persimpangan sempurna antara desain game dan menjalankan tracker. ""Hanya mencoba @ zombiesrungame dan untuk pertama kalinya dalam hidupku aku merasa benar-benar hidup." 

BERJALAN, JOG, ATAU RUN MANA SAJA 
Zombies, Run! bekerja di mana saja dan pada setiap kecepatan. Anda bisa joging di taman, berjalan sepanjang pantai, atau berjalan sepanjang trail. 

ANDA ADALAH RUNNER 5 
Ratusan nyawa mengandalkan Anda. Anda harus membangun dasar Anda dari korban menggigil sedikit menjadi mercusuar benteng peradaban dengan mengumpulkan persediaan kritis dan menghindari keliling gerombolan zombie. Dapatkah Anda menyelamatkan mereka dan mempelajari kebenaran tentang kiamat zombie? 

Sebuah DUNIA CERITA 
Dengan 30 misi dan lebih dari 40 berjalan senilai gameplay, Anda menjadi pahlawan dalam kisah epik perjuangan manusia untuk bertahan hidup di mana Anda berjalan * benar-benar * hal - dan ada misteri yang lebih dalam akan terungkap juga ... 

MIX ANDA SENDIRI 
Pilih playlist kustom Anda sendiri sebelum Anda mulai berjalan: cerita terungkap di antara trek Anda melalui serangkaian pesan radio dinamis dan rekaman suara. 

INTERVAL PELATIHAN - DENGAN ZOMBIES 
Dengan opsional kami 'Zombie chases' mode, Anda harus meningkatkan kecepatan dan bekerja sampai keringat jika Anda mendengar zombie di ekor Anda. Itu benar - kami telah membuat pelatihan interval * fun *! 

VIEW DERET ANDA ONLINE DENGAN ZOMBIELINK 
Daftar dengan layanan gratis kami ZombieLink untuk melihat dan berbagi berjalan online, lengkap dengan peta (datang segera), penuh sejarah berjalan, dan kemampuan untuk 'memutar' zombie mengejar sehingga Anda dapat melihat berapa banyak cepat Anda berlari ketika mayat hidup berada tepat di belakang Anda! 

MENJAGA KORBAN HIDUP
Anda otomatis mengumpulkan barang-barang seperti obat, baterai, dan amunisi sambil berjalan - tapi ketika Anda kembali ke rumah, yang membutuhkan mereka lebih: tentara atau dokter? Yang bangunan membutuhkan pertahanan ekstra? Terserah Anda - dan besar basis Anda, semakin banyak misi yang bisa bermain.


 CATATAN
- Versi 0.9 datang dengan 23 misi, dengan 7 misi pasokan akan dirilis pada update mendatang
- Membutuhkan Android 2.2 atau di atas
- Terus menggunakan GPS berjalan di latar belakang secara dramatis dapat mengurangi masa pakai baterai.
 


COMING SOON
- Jalankan log pada perangkat
- Peningkatan kinerja
- Suara Lebih Baik
- Transmisi Radio
- Namun misi lagi!


  




































Versi: 2.0.2
Ukuran: 298 MB
Diperlukan: Android 2.2 ke atas

Instruksi:
-Install File APK
Folder-Copy 'com.sixtostart.zombiesrun' ke '/ sdcard / Android / obb' (Jika Anda telah menginstal versi sebelumnya melewatkan ini)
-Peluncuran Game dan Nikmati ^ ^


Download Zombies, Run! v2.0.2
Server-1 (APK Download)
Server-2 (APK Download)
Server-3 (APK Download)
Server-4 (APK Download)

Server-1 (Data Download)
Server-2 (Data Download) 
 

Belum ada Komentar untuk "Zombies, Run! v2.0.2 for Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel